Lumenizer 300 Digunakan di Gym Lokal (IMMA)

Sejak Covid-19 dimulai pada tahun 2020, menciptakan lingkungan dalam ruangan yang bersih dan tersanitasi selalu menjadi hal yang paling penting bagi bisnis di Singapura. Singapura telah menerapkan banyak perubahan yang berbeda pada aturan tentang pertemuan kelompok. Hal ini mempengaruhi banyak bisnis kecil dan sasana di sekitar pulau kami. I Mixed Martial Arts (IMMA) adalah salah satu dari sekian banyak yang terpengaruh oleh perubahan ini. IMMA berhasil melewati masa-masa sulit saat masuk dan keluar dari fase circuit breaker 1 dan 2 dengan baik. Mereka mengubah sesi mereka dan mulai mengadakan kelas di luar ruangan di area terbuka. Mereka juga melakukan disinfeksi gym mereka sebelum dan sesudah kelas.

IMMA mengikuti tren

Baru-baru ini, IMMA mulai mengeksplorasi solusi inovatif lainnya untuk menjaga gym mereka tetap aman di dalam ruangan! IMMA segera melibatkan Maha Chemicals ketika mereka mengetahui 200 unit Lumenizer 300 digunakan di Olimpiade Tokyo untuk menjaga keamanan para atlet yang berkompetisi.

“Kami senang memiliki kesempatan untuk menggunakan Lumenizer 300 di Gym. Ini memberikan ketenangan pikiran bagi staf dan pelanggan kami saat berlatih di sini. Ini akan sangat membantu dalam perjuangan kami melawan Covid-19. Kami merasa ini adalah tugas kami untuk memastikan keselamatan semua anggota gym kami dan berharap orang lain akan melakukan bagian mereka dalam perang melawan pandemi ini.” Kata Mark Lim – Co-owner IMMA.

IMMA lumenizer
lumenizer gym

Kegunaan Lumenizer 300

Lumenizer 300 menggunakan Filter Far-UVC 222nm yang telah terbukti secara ilmiah oleh penelitian Dr. David Brenner dari Columbia University. Filter Far-UVC light terbukti efektif dalam menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora di ruang sehari-hari secara AMAN saat ada orang. Sifat-sifat Lumenizer ini berfungsi sebagai perangkat yang sempurna untuk desinfeksi otomatis ke udara dan permukaan di area dengan lalu lintas tinggi seperti hotel, F&B, kantor, rumah sakit, dan bandara. Penerimaan produk ini di gym lokal menunjukkan bahwa kegunaan produk ini tidak terbatas pada perusahaan besar. Pemilik bisnis kecil lokal juga dapat mengambil inisiatif untuk melindungi ruang operasi mereka.

Lebih lanjut mengenai Filtered-UVC light disini

Melakukan yang terbaik untuk menjaga keamanan semua orang

Dari kami semua di Maha Chemicals, kami bangga memiliki kesempatan untuk membantu IMMA menjaga kebersihan dan keamanan gym mereka selama periode ini. Dalam upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan tersanitasi di dalam ruangan, Maha Chemicals bersedia untuk menyebarkan unit dalam jumlah TERBATAS secara GRATIS di Singapura! Unit-unit ini harus ditempatkan di lokasi strategis di dalam ruangan untuk sanitasi yang efektif.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kesempatan ini, silakan hubungi – id@maha.asia

Tetap aman dengan Lumenizer

Lumenizer at hospitals
ARTIKEL TERKAIT
BMF S240 Micro 3D printer
Hal Penting yang Perlu Diketahui Untuk Pencetakan 3D Mikrofluida​

Mikrofluida adalah studi tentang perilaku cairan dalam saluran skala mikro, ini menjadi semakin penting untuk diagnostik medis dan laboratorium. Pencetakan 3D dapat menghasilkan objek yang rumit seperti perangkat mikrofluida, namun hanya sedikit yang dapat membuat komponen skala mikro dengan fitur yang tepat, toleransi, resolusi, dan kecepatan yang diinginkan.

Baca Selengkapnya